Kantor Advokat ANDRIS BASRIL
Alamat: Jl.Tebet Barat Dalam Raya No.16 Jakarta Selatan
Telepon: +6221.829.6893 | e-mail: abrlawfirm@yahoo.com

Jasa Kantor Hukum Advokat Pengacara

Jasa Kantor Hukum Advokat Pengacara
Bagi anda yang membutuhkan Jasa Pengacara Advokat & Konsultan Hukum di Jakarta dan seluruh Indonesia, untuk Kasus hukum atau legal aspek. 

Bidang Litigasi : Hukum Keluarga / Perkawinan / Warisan / KDRT, Agraria atau Pertanahan, Hukum Perburuhan atau Ketenagakerjaan, Pasar Modal, Hukum Perusahaan/ Bisnis, Asuransi Kepailitan, Korupsi Kurator dan Pengurusan Perbankan dan Keuangan, Property Right, Paten dan Merek, Malpraktek, Keimigrasian, Kelautan dan Penerbangan Hak Azasi Manusia.

Maupun bidang non litigasi : Membuat kontrak-kontrak atau Perjanjian, baik dalam lingkup Nasional maupun Internasional Mereview / Legal Audit Perjanjian-perjanjian, kontrak dan dokumen Membuat pendapat hukum atau Legal Opinion pendirian Perseroan Terbatas,Yayasan, Koperasi dan sebagainya Melakukan negosiasi dengan Pihak III (Ketiga) / Mediasi & Mediator Membuat Somasi atau Peringatan dan Menjawab surat menyurat yang berkaitan dengan permasalahan hukum dan seterusnya.

Kami siap membantu Anda. mendapat pelayanan penuh jasa advokasi hukum dari kami. Segala permasalahan hukum Anda, usaha bahkan keluarga Anda, akan Kami selesaikan segera mungkin.sebagai wujud pelayanan Jasa hukum yang kami berikan.